Sabtu, 10 November 2012

Tak selamanya, UAS itu suram

Tibalah gue di penghujung kelas 7. Pas UAS kelas gue sekelas sama kelas 7a. Lagi-lagi sama anak kelas 7, peluang berkompromi jadi lebih besar. Gue duduk sama Intan, seberang gue Es teler sama edeyes. Sebut aja mereka begitu.

Edeyes gak kenal sama gue, begitupun sebaliknya. Tapi dia nanya-nanya jawaban ke gue. SKSD banget. Lama-lama gue ngeliat sesuatu di matanya. There are something shining on his eyes. Sejak saat itulah gue ngerasa hal yg sebelumnya gue rasain pas SD. Love, you know about that, right?
Setiap hari, edeyes sama es teler nanya terus, gak jarang kita beda pendapat dan justru gue dikata-katain. Makin campur aduk perasaan gue.

Setelah UAS, ada pensi. Gue ngedance ala-ala cewek gak jelas dan edeyes duduk paling depan.
Abis pensi, kita kemah. Gak tau kenapa pas ketemu dia cuek gitu seakan gak kenal. Tunggulah, saatnya ambil rapot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar