Minggu, 30 September 2012

new year in klaten

Gue berangkat ke klaten naik mobil pribadi sekeluarga. Perjalanan yang panjang.

Sesampenya di klaten, gue ngerasa lega akhirnya gue bisa tiduran. Pegel, duduk di jog mobil terus. Tapi tetep aja gue harus beres-beres. Setelah rumah beres, ayah ngajak gue sama yang lain ke alun-alun. Adek gue mah seneng, namanya juga main. Apalagi ngeliat kereta-keretaan-,- Trus gue beli "Roti Bakar Bandung" Jarang-jarang ada orang bandung jualan di klaten. Nyampe rumah, wiih rotinya gede amat. Gak terlalu mirip sama roti bakar bandung beneran. Ya biarlah, yang penting makan. Gue, aca, ima, puput, yang pencinta makanan langsung nyikat abis itu roti bakar. Eh besoknya ima puput balik ke jakarta. Gue ya di klaten cuma sekeluarga deh. Sepi.

Gak lama, tahun baru. Rencananya pas tahun baru mau ke prambanan. Tapi kita mau makan sate ayam dulu. Abis makan sate, kita langsung caw ke prambanan. Eeeeeh ternyata tutup, soalnya masih ketutup abu setelah gunung merapi meletus. Apesss. Akhirnya gue tahun baruan di rumah. Ngenes-,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar