Sabtu, 29 September 2012

UTS (Ulangan (se)Tengah(2) Semester)

UTS pertama gue di sertoe. Baru tau gue kalo SMP itu pas UTS dan UAS itu duduk sama kelas lain. Gue sebagai anak kelas 7-1 yang anak unggulan ya duduknya sama anak unggulan juga. Sam anak 9-4. Wiiiih untungnya duduk sama kelas unggulan juga itu, bisa nanya wkwkwk licik.
Ternyata gue duduk sama cewek, namanya kak Ivy Vadia. Panggil aja kak Ivy. Kebetulan dia ini anak paskib. Cocok lah sama gue. Di depan gue ada ghozi yang duduk sama kak Heny. Anak paskib juga loh dia. Wiiih makin cocok. Jadi kalo lagi ekskul ada yang lebih merhatiin gue dikit, soalnya di 107 cuma dikit alumni dari SD gue yang masuk. Dulu ada mba fitri, sekarang ada kak Dina, kak Heddy sama kak Nita, dan dari angkatan gue cuma gue sama Rosita.

Yuk kita beraksi. Selama seminggu ulangan, gue emang nanya sama kakak-kakak di sekitar gue. Terutama bhs.inggris. Dan jugaaa matematika, pelajaran yang bikin gue pusing, soalnya pak adnan yang ngajar fufufu.
Pelajaran yang lainnya sih, ya biasa aja, tapi tetep dikit nanya.

Nilai-nilai gue pun, lumayan ya jelasss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar