Minggu, 30 September 2012

Good bye Jekarda :*

sanchia,  gue
Setelah gue kasih tau temen-temen tentang kepindahan gue ke klaten, kita mau ngabisin waktu bareng. Kebiasaan gue di 7-1 itu biasanya main hangboy sama Rani, Rendy, Arga, Geddy, Rafli. Dan biasanya gue sama Rani kalah, dan gak jarang juga menang. Nama hangboy itu aslinya hangman, tapi karena kita masih kecil jadinya hangboy. Selain itu juga kita foto-foto sebelum saatnya kita pisah.

Trus kita semua pada nangis. Meskipun baru kenal 6 bulan, tapi itu berarti banget. Banyak sahabat-sahabat di 107 terutama di 7-1. Farah, Rani, Sanchia, Dinda, Ica, Agatha, Dewi, Arum. Semuanya deh, gue sayang sama kalian. Suatu saat kita bakal ketemu lagi kok :)
Dan untuk Jakarta, gue bakal selalu mengenang kota kelahiran dan kota dibesarkannya gue.
farah,gue,sanchia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar