Sabtu, 29 September 2012

MOS

Ini nih hari dimana gue jadi anak SMP boongan yang hampir beneran. Masih pake putih merah sih, cupu abis, tapi tingkatan gue lebih tinggi dari anak SD. ya jelaaas-,-
Awal masuk sekolah, gue nyari nama gue, dimana nih kelas yang bakal gue kotorin isi. Antara 7-1 atau 7-4, itu karena nem gue ada di urutan kedua di PPDB DKI.
Di saat gue nyempil-nyempil nyari nama gue, ternyata gak ketemu. Gue panik, trus ada ibu-ibu yang mau nolongin "namanya siapa dek? saya cariin" gue jawab "Hana Yulia Ningrum bu" eh ibu itu bilang "di kelas 7-3 sama 7-6 gak ada dek" "jelas gak ada lah, gue kan harusnya kelas unggulan eh ini ada bu di kelas 7-1"
seketika gue bilang "yesss!" senengnyaaaa
Selanjutnya upacara. Disambut sama kepala SMP Negeri 107 Jakarta, Ibu Ida Farida. Ada juga anak OSIS yang kece-kece. ehm. Tapi gue gak ngerti kenapa pas kepsek lagi pidato malah disorakin, saking cupunya gue. Trus diumumin kalo anak kelas 7 itu kelasnya di lantai 3. hufffttt capek pastinya naik turun tangga.

Di depan gue, gue ketemu sama cewek, namanya Nahda, tapi gue lupa dari SD mana. Setelah selesai upacara, kita ke kelas. Desek-desekan kayak orang ngantri BLT Bantuan Langsung Tewas.
Kumpulah kita semua di kelas. Ada 3 anak OSIS, kak Novi, kak Maldini, sama siapa lagi ya gue lupa.

Dikasilah itu buku yang isinya barang-barang berkode, kegiatan selama 3 hari mos kolom nama-nama guru, dan kolom nama-nama OSIS. Dari buku itu, hari selasa untuk kelas 7-1 pake name tag yang berbentuk baju sekolah. Trus bawa makanan-makanan yang berkode gitulah. Rabunya pake name tag berbentuk BB belum berwarna Blackberry.


Setelah ditinggal anak OSIS, kita kedatangan bapak kita wali kelas kita, Bpk. Adnan Syamsudin. Orangnya ituuu hufffft no comment.

Besoknya, kita disuruh mintain tanda tangan para guru dan anak OSIS dan tentunya sebelum dikasih tanda tangan harus dikasih tantangan. Dari segala tantangan, yang paling malu-maluin itu sama kak Reinata. Disuruh nyanyi balonku ada lima tapi balonnya diganti bisul-____- *bayangin sendiri!*
Kita juga disuruh ngumpulin makanan yang kita bawa, trus ada satu botol pocari sweat yang harus diabisin sekelas. Banyangin!!! Sebotol rame-rame!!! Bayangin!!! Banyangin!!! diulangin biar gak tegang.

Gue pun mulai kenalan sama anak-anak sekelas. Ada ica, dinda, farah, tari. Trus lama-lama kenal rani, wenty, puan, dewi, dll.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar